Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Friday, October 2, 2009

Cerita Cinta


suatu hari... sepasang kekasih.... duduk berdua........

cewe: sayang knapa kmu mau menerimaku.. jadi pacar kmu ..?
cowo: karna kmu baik.. kmu jga setia dan aku mau menerima kmu apa adanya meskipun kamu tidak bisa melihat..
cewe; apakah kmu yakin kamu akan menikahiku dan hidup bersamaku selamnya..??
cowo: aku janji apapun yg terjadi aku akan selalu setia menjadi kekasihmu.. smpai maut memisahkan kita..

akhirna........ suatu ketika..... si cewe mendapat kabar jika.. ada seseorang yg mau menyumbangkan kornea matanya untuk dirinya.. se cewek seneng sekali^_^......
ia kemudian menemui kekasihnya lagi untuk mengabarkan berita bahagia ini padanya....

cewe : sayang aku seneng sekali ada seseorang yg begitu baik hati menyumbangkan kornea matanya,,...
cowok: aku juga senng .. akhirnya kita nanti bisa bersama..... dan kmu bisa melihat dunia .....
cewek: aku senng sekali nanti bisa melihat wajahmu. melihat indahnya duni dan kita akan menikah....

sebelum cewe itu pergi.. dia sempat menanyakan hal ini pada si cowo

cewe; sayang jika aqu bisa melihat nanti.. aku akan menerima lamaranmu.....
cowo: apa kmu mau menerimaku apa adanya.. dan mau mencintaiku setulus hati..
cewek: aku janji... akau mau menerimamu apa adanya..... dan kita akan menikah dan punya anak seprti yg kita impikan....selama ini
cowok: syukurlah........aku harap juga begitu....

setelah operasi berhasil dan si cewek bisa melihat, dia sangat bahagia.. dan menemui cowoknya.. namun alangkah kaget dia saat mengetahui... jika kekasihnya ternyata buta..... dan dia sangat terpukul.....tidak bisa menerima keadaan itu...

cewek; knapa kmu gak pernah bilang klo kmu juga buta...
cowok: kenapa....?? tapi kamu tetep mau menereimaku apa adanya kan ,,?? seperti janji kita dulu...
cewek: aku gak sudi menikah denganmu.. aku gak mau menikah dengn orang buta.... aku pikir kmu bisa melihat sama seperti aku sekarang..... pokoknya aku gk mau menikah dngnmu.. aku kecewa padamu.. jangan temui aku lagi....


sicowok kemudian.. pergi.. dia sangat sedih dengan keputusan ceweknya..janji yg dulu dibuat bersama, kini dihancurkan..... akhirnya sang cowok bunuh diri.. karna cintanya menjadi tak bearti.....lagi
dan sebelum dia bunuh diri dia menulis surat untuk sang kekasihnya itu.....


" aku senang kamu sudah bisa melihat sama seperti yg kmu inginkan... sama seperti yg kamu harapkan....aku juga senang kmu bisa melihat aku.. namun sayang janjimu tak kau tepati..... kau membenciku... meski dulu kau berjanji mau menerimaku apap adanya...
tapi satu yg akau bangggakan.. dan aku bahagia sekali.. karna aku.. akan selalu bersamamu.... selamnya....dengan mata yg kuberikan untukmu.......


sang cewek sangat terpukul dan sedih mendengarnya.. ternyata dia salah menilai.. cowoknya bahkan rela mengorbankan matanya demi dia tapi dia menyakitinya ......

semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment